Jual selimut anak motif kartun dengan bermacam-macam gambar. Wujudkan kehangatan kasih sayang pada anak dengan selimut kesayangan mereka. Anak akan semakin merasakan kehangatan tubuh dengan selimut karakter mereka.

Macam-macam selimut anak diantaranya: selimut Angry Bird, selimut Batman, selimut Doraemon, selimut Nemo, selimut 3 Putri, selimut Strawberry, selimut Tweety, selimut Marry Cat, selimut Winnie The Pooh, selimut Mickey Mouse, selimut Panda Cokelat, selimut Panda Biru, selimut Peri Bunga, selimut Scoby Doo, selimut Spong Bob, selimut Cinderella, selimut Donald dan selimut Tazmania. Berbagai selimut anak karakter lucu dapat dengan mudah Anda dapatkan dengan cara: hubungi nomor kami di 085799943044 (SMS Only)/Pin BB by Request (bisa ditanyakan lewat sms center)/kunjungi di www.pasarsemarang.com.

Selimut yang berbahan dasar kain flanel yang lembut, halus dan nyaman serta hangat sangat cocok ketika dipakai anak Anda. Dengan ukuran 120 x 165 cm, ukuran yang pas buat anak Anda. Selimut kesayangan dapat dimiliki dengan harga special 79rb saja






STOK KOSONG

 
 

STOK KOSONG

STOK KOSONG
 


STOK KOSONG


STOK KOSONG



STOK KOSONG

STOK KOSONG